Minggu, 19 Desember 2010

Di Plaza Semanggi , the last day of 1 semester in 2010

Hari jum'at tanggal 17 desember 2010 , itu adalah hari terakhir gue sama temen temen buat masuk sekolah, mmm bisa dibilang penutup hari sekolah di semester 1, pagi pagi gue dateng udah disambut aja sama cahyo, mbek mbek 4 (dea,ima,marina sama sela) sama ando, sama icang sama labib, trus pagi pagi itu gue jb (join bareng) nih sama mereka, biasa kemaren kamisnya habis nonton horor, jadi pada gimana gitu , tadinya masih mikir, ini kenapa sih, hari jum'at pake masuk segala kenapa gak classmeet aja, aaaaa ternyata guru gurunya pada males banget, kita semua disuruh bersihin kelas, hahaah untungnya itu masuk kelompok psn(pemberantasan sarang nyamuk) jadi gue gak kebagian deeh ulalala...
oke sekarang diluar gue martha sama mbek mbek 4 ngomongin tuh embel embel setan gaje , juon lah, wkwk dan gak terlintas dipikiran kita lagi untuk nonton film setan lagi, sip akhirnya yang jadi tempat buat nonton rumahnya ICANG ;) wkwk, akhirnya jam pelajaran selese dan finally kita caw kerumah icang
Eh tapi gue lupa kalo hari jum'at waktu itu gue udah ada janji sama nai sama debi buat ke plangi . oke akhirnya gue sama 2 algojo itu berangkat ke plangi , eh..eh bentar sebelom berangkat kita ke tamini naik 02 buat makan takutnya ntar kemahalan wkwk gak deh boong , soalnya si debinyah udah kelaperan, takutnya mati dijalan, males gua gotongnya.
Sekarang kita udah sampe UKI penge nyambung bus  P6 ., setelah dapet kita masuk dan disitu kita cerita seglaa tetek bengek soal keluarga , temen dan lain lain, seperti kebiasaan gue, gue selalu duduk di deket jendela supaya bisa nikmatin segernya udara sambil nyanyi JUST THE WAY YOU ARE yang dibawain BRUNO MARS, oke setelah 1 jam perjalanan akhirnya kita sampe nih ketempat tujuan , kita berhenti di depan mall pacific place , nah baru kita nyebrangin itu pake fly over, eh jembatan deh eh apaan ya anjir galau . oke dengan langkah pasti dan tidak kekurangan satu apapun kita nyebrangin semua ini dengan senyum :) jembatan nya cukup panjang hmm... kalo disamain sama pisang ya jauh banget *krikrikrik* , daritadi kita berjalan belom ada noh tulisan mallnya trus kita berjalan seolah olah yakin banget kalo ada jalan keluarnya udah ada didepan mata, terus terus terus berjalan DAN ujung dari semua itu adalah sebuah perhentian bus yang TUTUP , poor us!!!!!!
Akhirnya dengan hati yang lapang kita berempat (debi diitung dua) haha pisdeb , kita balik lagi ke tempat asal dan kita nyampe deh ketempat yeay -__-'" .
Udah nyampe dalem yang kita lakuin bukan jalan jalan tapi foto foto didepan toko sepatu apa gitu lupa , yang didepannya ada boneka boneka dan pohon ntal dan inilah poto poto itu












oke itulah , foto foto gila yang tadi kita foto, selanjutnya gue sama nai sama debi , kita ke toko kondom, heheh bukan deh silicon hape maksudnya, disitu demi apapun lama banget  si nai milihnya, mikir mikir kali apa gapunya duit anak? wkwk
habis itu kita ke atas, buat mesen tiket 21mau nonton narnia 3, pokoknya skip aja deh ya kita langsung beli sour sally , smaa jco sama burger king, udah sore kita nunggu P6 nya lama banget, akhirnya kita bertiga putusin buat naik taksi apa gitu yang pasti gak blue bird soalnya kata nai kemahalan , yaudah disitu kita bercanda sama mas mas taksinya, hahaha hihihi ketawea ketawa gaje banget, mana macet pula, rada deg degan sih soalnya itu udah nunjukin jam 20.00, okelah itu lah kita pada hari itu, see you soon in next story ;)

Tidak ada komentar: